Posted: 15 Januari 2015 13:48:44 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 598 kali

Pada tanggal 15 Januari 2015, tepatnya hari ini Xiaomi dijadwalkan memperkenalkan smartphone barunya. Perusahaan asal Tiongkok tersebut akan menggelar acara untuk memperkenalkan produk tersebut. Belum diketahui secara pasti produk apa yang akan diperkenalkan Xiaomi siang nanti. Lei Jun, selaku CEO Xiaomi memberi suatu kepastian bahwa produk yang diperkenalkan pastinya tidak akan mengecewakan.
 
"Saya yakin bahwa produk flagship terbaru yang dirilis pada 15 Januari 2015 akan menjadi hadiah Tahun Baru terbaik bagi semua fans Mi," kata Jun.
 
Kabar yang beredar Xiaomi akan memperkenalkan seri terbaru dari keluarga Mi, yakni Mi 5, pada acara tersebut. Ada juga yang menyebutkan, Xiaomi akan merilis Redmi Note 2. Namun tidak sedikit pula yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan dua produk tersebut secara sekaligus.
 
Adapun acara tersebut akan diselenggarakan di National Conference Center, Beijing, Tiongkok. Acara tersebut dijadwalkan untuk berlangsung pada pukul 14.00 waktu Tiongkok atau 13.00 WIB di Indonesia. Untuk acara tersebut, Xiaomi menyediakan beberapa tautan streaming khusus. Siaran langsung peluncuran produk-produk baru Xiaomi itu bisa diikuti melalui situs resmi Xiaomi dan akun resmi Xiaomi di Weibo. 

Komentar Anda

Artikel terkait