Posted: 09 Januari 2015 13:30:42 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 944 kali

Kabar terbaru kembali datang dari Angry Bird. Game besutan Dong Nguyen ini kini mulai tersedia di smartpwatch Android. Kemunculan game ini di Android tidak terrepas dari perananan pengembang Android Corbin Davenport.

Dikatakan bahwa untuk mendapatkan permainan yang sederhana, tapi cukup bikin ketagihan itu, pengguna harus menggunakan versi modifikasi dari apk smartwatch, Android Debugging Bridge yang dapat dibaca dalam postingan Davenport. Secara umum, menurut Davenport,  tidak ada masalah  dengan kehadiran permainan ini pada jam tangan pintar. Hanya saja,  skor permainan yang terpempang di layar akan terpotong.

Dalam laporannya, Phone Arena menyebut bahwa jam tangan cerdas yang bisa digunakan untuk bermain Flappy Bird salah satunya adalah Motorola Moto 360. Lantas kapan kira-kira game tersebut bisa dimainkan smartwatch lain? Kita masih harus menunggu kabar selanjutnya.

Sementara itu, tahun lalu, game ini sempat dihentikan penjualannya dari App Store dan Google Play atas permintaan Nguyen sendiri. Padahal di dua toko online tersebut, game besutan developer asal Vietnam berhasil menduduki posisi jawara. Namun, lantaran game ini membuat banyak pemainnnya kecanduan, sang empu game pun memilih menarik pejualannya.


Komentar Anda

Artikel terkait