Posted: 29 Desember 2014 15:17:01 by IY*** BeritaNet.com | Dilihat 20568 kali

Amazon menawarkan layanan baru yang dikenal dengan nama “Prime Now” pada Kamis (18/12). Layanan ini menjanjikan layanan pesan antar dalam waktu satu jam atau kurang dari itu kepada para pelanggannya. Sayangnya, fasilitas ini baru bisa dinikmati oleh pelanggan di beberapa bagian di Mahattan yang telah mendaftar layanan tersebut. 
 
Meski demikian, layanan yang saat ini hanya memiliki jangkauan geografis cukup kecil ini bakal diperluas ke banyak kota pada 2015. Untuk saat ini, pengguna di Manhattan yang bisa menikmati layanan ini adalah mereka yang sudah berlangganan Prime Now. Layanan ini dibanderol dengan biaya tahunan sebesar $ 99. 
 
Layanan ini menawarkan puluhan dari ribuan item barang seperti baterai, handukm dan shampo yang bisa dipesan melalui aplikasi Amazon yang kompatibel dengan perangkat mobile baik berbasia Android maupun iOS. Pengguna yang sudah mengunduh aplikasi mobilenya pun dapat menerima notifkasi ketika barang yang dikirimkannya tersebut tiba di rumah. Cara ini disebutkan sebagai terobosan Amazon untuk bersaing dengan para pengecer lokal ataupun gerai ritel lokal yang juga menawarkan layanan pesan antar secara cepat. 
 
Tidak hanya mengantarkan pesanan dengan cepat, layanan ini juga memungkinkan pelanggannya memesan barang yang dibutuhkannya real time sepanjang hari. pemesanan mulai dibuka pada pukul 06.00 pagi hingga tengah malam selama 7 hari dalam Seminggu. Pengiriman dalam waktu 2 jam tidak akan dikenakan biaya. Namun, konsumen yang menghendaki  layanan lebih cepat dalam waktu sejam atau kurang, dikenakan biaya tambahan sebesar $ 7,99. 

Komentar Anda

Artikel terkait