Posted: 18 Desember 2014 13:38:32 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 828 kali

LG memenuhi janjinya untuk memperbaharui G3 dengan Android versi terbaru, Lollipop pada akhir tahun  ini. Perbaharuan ini bisa dirasakan bagi para pemilik LG G3 di Eropa mulai 12 Desember. Setidaknya ada 11 negara di benua tersebut yang disambangi G3 dan sudah melakukan update ke OS terbaru racikan Google itu.

Negara-negara tersebut adalah Austria, Baltik, Belgia, Kroasia, Jerman, Hongaria, Italia, Portugal, Rumania, Spanyol, dan tentu saja Inggris. Dengan hadirnya Lollipop pada G3 di negara-negara tersebut, semakin banyak pengguna G3 yang bakal menikmati “manisnya” Lollipop. Sebelumnya, penguna di Polandia sudah lebih dulu mencicipi sensasi Android penerus KitKat itu.

Diharapkan pembaharuan OS ini juga akan bisa segera menyambangi pegguna G3 di Amerika Serikat.  Dengan demikian, vendor asal Korea Selatan itu bisa segera fokus pada seri G2, seri yang diunggulkan pada tahun lalu. Demikian tulis GSM Arena (15/12/2014).

Sementara itu, kabar soal bakal mendaratnya Lollipop ke seri G3 sudah mengemuka sejak pertengahan November lalu. Saat itu, LG, melalui Jong-seok Park, Presiden dan CEO  LG Electronics Mobile Communications Company, mengemukakan bahwa perbaharuan sistem operasi penerus Android KikKat pada seri tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman bagi para pengguna smartphone LG. Lantas, kapan Lollipop akan menyambangi pengguna G3 di Tanah Air? Kita tunggu saja.


Komentar Anda

Artikel terkait