Posted: 04 Desember 2014 14:15:49 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 1453 kali

Taggar kembali memperkenalkan aplikasi terbarunya pada pekan ini. Aplikasi tersebut diberi nama “Status”. Seperti namanya, aplikasi ini bekerja dengan menganalisis lokasi dan gerakan untuk menciptakan update status secara otomatis. Pengguna aplikasi ini akan mendapatkan pemberitahuan terkait status aktivitas Anda.

Secara otomatis, aplikasi akan mengubah status sesuai kegiatan yang Anda kerjakan. Aplikasi akan memberi tahu apakah Anda sedang bekerja, di rumah, menyetir, berjalan atau tidur. Hal lain yang bakal diperbaharui otomatis oleh “Status” adalah saat Anda kehabisan baterai ponsel.

Pengguna tidak perlu was-was soal kegiatan yang lebih privasi dan mendasar. Aplikasi tidak akan memberi tahu misalnya soal buku yang Anda baca atau cek in ke sebuah alamat tertentu. Pasalnya aplikasi ini hanya akan melakukan pembaharuan status pada kegiatan yang sifatnya umum saja.

Aplikasi ini dapat digunakan di iPhone dan perangkat Android. Taggar berharap “Status” dapat dikembangkan pada aplikasi lain seperti werabale devices. Demikian dikutip dari Mashable, (4/12/2014).


Komentar Anda

Artikel terkait