Posted: 13 Oktober 2014 13:30:15 by RiskaRF BeritaNet.com | Dilihat 10964 kali

Sebagai produsen yang telah lama berkecimpung dalam industri motherboard, ECS dikabarkan merilis seri terbaru motherboard gaming high-end, L337 Gaming, yaitu Z97I-DRONE. Motherboard besutan ECS ini hadir untuk menjawab permintaan yang terus meningkat terhadap board Mini ITX untuk gaming.

Melihat dari spesifikasinya Z97I-DRONE anggota keluarga baru dari L337 Gaming. Dibekali Z97 Express Chipset, Z97I-DRONE dengan ukuran Mini ITX ini menyediakan 2 slot memori untuk Dual Channel DDR3 3000+ (OC) hingga 16GB, 1 PCI-Express x16 Gen. 3 Slot, dan 1 M.2 Slot untuk adapter Wi-Fi/Bluetooth. Dibalutkan dengan teknologi “Low-toFull USB Speed” yang didesain khusus untuk gamer, teknologi ini meningkatkan report rate keyboard dan mouse hingga 8 kali lebih cepat, dari 125Hz ke 1.000Hz. Tak ketinggalan Intel I218V Gigabit LAN yang mampu menyuguhkan performa jaringan LAN terbaik dan tanpa latency kepada gamer.

Untuk meningkatkan performa serta kestabilan, Z97I-DRONE dilengkapi dengan teknologi baru “Hybrid Power”. PWM 5-fasa Hybrid Digital yang dilengkapi dalam perangkat ini didesain untuk mengelola inti prosesor dan tegangan memori dengan auto phase shedding. Dual Advanced MOSFET menyuguhkan efisiensi daya hingga 90%. Ini mengizinkan pembuangan panas berlebih dengan mudah dan dikombinasi dengan switching cepat, konversi daya sangat efisien, dan on-resistance yang rendah.

Z97I-DRONE juga dilengkapi dengan Icy Choke yang merupakan bagian dari Hybrid power dan dapat menyuguhkan kestabilan 1.5X lebih baik, menawarkan rentang temperature 50° lebih lebar, dan mengurangi panas hingga 13% lebih baik dibandingkan ferrite choke biasa, bahkan dalam kondisi operasional dengan beban tinggi.  
   


Komentar Anda

Artikel terkait