Posted: 03 September 2014 13:00:05 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 20568 kali

Persaingan smartphone kini semakin "gila". Bukan saja soal harga yang kompetitif,melainkan juga spesifikasi yang semakin gahar bahkan "tak biasa". Salah satunya adalah ponsel pintar dari Pixavi yang diklaim tahan dalam segala kondisi.

Smartphone besutan perusahaan asal Norwegia ini diberi nama Bartec Impact X. Kita sudah akrab mendengar ponsel yang anti debu, atau anti air. Namun, ponsel Pixavi ini diklaim mmpunyai fitur anti api.

Fitur tahan air dan debu yang dimiliki pun cukup mumpuni dan sudah mengantongi sertifikat IP 68. Bartec Impact X "akan baik-baik saja" meski berada di kedalaman 2 meter. Lebih dari itu, ponsel ini pun tetap tidak  OK-OK saja meski terhempas dengan tenaga 2 joule.

Sementara itu, material dalam ponsel ini pun diklaim mampu bertahan dalam suhu panas ekstrim. Tahan air, tahan debu, tahan api, tahan "jotosan" bertenaga  2 joule, itu saja belum cukup! Impact X juga dikabarkan tahan banting dari ketinggian 2 m.

Ya, desain alumunium yang membalut Bartex Impaxt X memang mambuat ponsel berlayar 4,6 inci tampak begitu gagah. Layarnya yang beresolusi 480 x 800 piksel juga dilengkapi dengan Gorilla Glass 2. Performanya pun kian sangar dengan kehadiran dual camera yang memiliki resolusi masing-masing 8 MP.

Ponsel super bandel ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Dengan begitu pengguna tetap akan dapat memanjakan diri dengan berbagai layanan yang ada di Google Play Store. Sebagai ponsel yang kuat, ponsel ini pun dibekali dengan baterai yang tahan lama. Berbekal baterai berdaya 3000 mAh, ponsel ini diklaim memiliki daya tahan lebih lama dibanding baterai pada umumnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan yang menyebut mengenai harga pasti Bartec Impact X, tetapi diduga kuat ponsel ini akan dijual dengan harga US$1.000 - US$1.200  atau kira-kira Rp 12 juta. Berniat membeli ponsel ini?


Komentar Anda

Artikel terkait

Artikel terkait tidak ditemukan