Posted: 22 Agustus 2014 10:33:46 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 605 kali

Advan tampaknya mulai serius mengibarkan benderanya. Beberapa waktu lalu, vendor lokal ini mengaku tengah menyiapkan brand "Advan Signature" yang diklaim untuk membidik pasar high end. Kini, Advan membuat gebarakan anyar lewat kesjasamanya dengan raksasa sepak bola Spanyol, FC Barcelona.
 
Dalam kerjasama yang akan berlangsung selama dua tahun ini, Advan dikabarkan mengucurkan dana hingga jutaan euro.  "Duet" tersebut diyakini saling memberikan keuntungan. Bagi Advan, kerjasama ini akan mampu mendongkrak pamornya sebagai vendor ternama di dalam negeri. Sementara bagi FC Barcelona, kerjasama ini diyakini bakal memperkuat keberlangsungan brand klub di Indonesia. Fans klub tersebut ditengarai mencapai lebih dari 20 juta orang di Tanah Air.
 
Xavier Asensi I Brufau, Direktur Manajer Barcelona untuk Asia Pasifik mengaku begitu bergairah besar dengan kerjasama ini dan menyebutnya kerja sama yang intim. Demikian peryataannya dalam konferensi pers di Jakarta kemarin (20/8) sebagaimana dilansir Vivabola yang kemudian dikutip Beritanet.com (21/8/2014). 

Sementara itu, Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, mengungkapkan melalui kerjasama ini Advan akan menghadirkan dua perangkat yaitu smartphone dan tablet. Keduanya hanya akan dibuat secara terbatas. Jumlahnya berkisar antara 10 ribu-20 ribu unit saja.
 
Produk limited  itu akan dirilis dengan seri Advan Barca. Kabarnya, produk tersebut bakal dilengkapi dengan berbagai unsur  klub FC Barcelona, seperti logo dan game sepakbola. Dengan adanya kerjasama ini, Advan pun akan menjadi sponsor resmi regional Barca di Asia. 
 
 

Komentar Anda

Artikel terkait