Posted: 13 Agustus 2014 11:37:00 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 625 kali

Kabar terbaru kembali datang dari Samsung Galaxy Alpha. Smartphone baru besutan vendor asal Korea Selatn itu kabarnya sudah dibuka pre-order. Spesifikasinya pun mulai terungkap.
 
Sebagaimana santer digosipkan sebelumnya, ponsel pitar anyar garapan Samsung itu kuat dugaan memang akan mengusung body metal. Di samping itu, ada kemungkinan jika ponsel tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur mirip Galaxy S5. Sebagaimana dilansir Ubergizmo (11/8/2014), Galaxy Alpha kabarnya akan dibekali dengan fitur pemindai sidik jari  dan pemindai detak jantung. Fitur ini sebelumnya telah hadir di Galaxy S5.
 
Di sektor dapur pacu,  Galaxy Alpha mengandalkan prosesor octa core Exynos,dan didukung RAM 2 GB. Jeroan yang digunakan tersebut sesuai dengan rumor yang selama ini santer disebut-sebut. Sementara itu, kapasitas penyimpanan ponsel berlayar 4,7 inci itu dibekali dengan memory internal 32 GB yang tidak dapat diekspansi.
 
Di tanah hiburan, ponsel yang hadir dengan teknologi layar AMOLED beresolusi HD (1280x720 pixel) tersebut dibekali dengan dual camera.  Di bagian belakang tersemat kamera 12 MP, sedangkan di bagian depan disematkan kamera 2,1 MP. Ponsel yang dibekali dengan baterai 1.860 mAh itu menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.
 
Ponsel yang juga dilengkapi dengan teknoogi LTE tersebut dibanderol dengan harga 549 euro atau sekitar Rp 8,6 jutaan. Harga tersebut merupakan harga pre order yang kini telah diberlakukan di Inggris. 
 
 

Komentar Anda

Artikel terkait