Posted: 22 Juli 2014 13:43:00 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 1493 kali

Foto selfie kini memang sedang  mewabah di seluruh penjuru dunia. Ada yang suka selfi sendirian, ada pula yang narsis dengan teman-teman atau di tempat yang dianggap unik.Namun, yang dilakukan orang-orang ini tergolong selfie ternekat yang pernah dilakukan.

Di tengah kondisi berbahaya saat dikejar-kejar banteng, mereka sempat berfoto selfie. Mungkin karena peristiwa itu unik sehingga mereka rela melakukan pose berbahaya itu. Kejadian itu berlangsung di Pamlona, Spanyol dalam sebuah festival tahunan, San Fermin.

San Fermin, sebuah perjunkan ekstrim dimana para banteng berukuran jumbo, (hingga berbobot 700 kg) dibiarkan terlepas dan mengejar-ngejar turis dengan nekat. Meski sangat atraktif, tetapi perhelatan itu acap kali menelan korban jiwa. 

Aksi nekat sejumlah pria yang berselfie ria itu terekam oleh sebuah kamera televisi. Dalam gambar bahkan terlihat seorang pria dengan posisi sangat dekat dengan banteng berselfie dengan ponselnya.

Akibat ulahnya itu, ia kini menjadi buronan pihak berwajib. Hukuman denda hingga 3000 euro akan segera menimpanya jiak ia tertangkap nanti. Sebagaimana dilansir IBTimes yang mengutip media lokal El Mundo, "Ini adalah salah satu contoh terbaik tentang kebodohan manusia yang pernah terjadi."


Komentar Anda

Artikel terkait