Posted: 13 April 2013 10:55:52 by valen BeritaNet.com | Dilihat 46283 kali

Dengan kemajuan teknologi mobile, laptop telah berkembang menjadi apa yang sebelumnya dianggap notebook, menjelaskan mengapa istilah menjadi dipertukarkan. Perbedaan Laptop dan Notebook konvensional adalah bahwa notebook ini sangat bernama untuk membedakan kelas ponsel sebagai ultra light, ultra tipis, dan sangat portabel, dibandingkan dengan laptop asli yang relatif rumit.

Ponsel ultra cahaya yang mempertahankan sistem operasi penuh dan fungsi yang disebut subnotebook atau ultraportable. Spesifikasi Notebook yang memenuhi syarat untuk masuk dalam kategori ini bisa agak sewenang-wenang tetapi secara umum mesin akan secara signifikan lebih kecil dan lebih ringan dari rata-rata laptop dan notebook. Berkualitas tinggi, daya rendah komponen juga menghasilkan waktu yang lebih lama antara pemakaian baterai. Atribut Perbedaan Laptop dan Notebook ini menguntungkan untuk membuat ultraportables dua sampai tiga kali lebih mahal dibandingkan yang lebih besar dan berat darinya.

Dalam setiap kelas, ultraportable, standar, kelas menengah dan netbook, ada model yang jatuh antara kelas yang berdekatan. Sebuah ultraportable di final kelas berat, misalnya netbook, atau pada akhir kelas yang lebih besar dan beefier yang mungkin dianggap standar oleh beberapa laptop. Model pada klasifikasi batas dapat dipasarkan sebagai klasifikasi Perbedaan Laptop dan Notebook lebih diinginkan untuk alasan yang jelas. Klasifikasi lain yang tidak disebutkan di sini juga ada, seperti laptop untuk penggunaan militer atau lapangan, dan subnetbooks ultra-kecil, yang dapat menampilkan fitur kecil seperti 2.8-inch (7.11cm).

Laptop Mid Class umumnya berat sekitar enam pon (2,72 kg) dengan layar 15-17 inci (~ 38-43 cm) diukur secara diagonal. Keyboard yang luas dan DVD dapat dimasukkan dalam kapasitas Blu-ray. USB dan port FireWire, Wi-Fi, Ethernet, Bluetooth, Webcam dan card reader flash sekarang standar di semua namun beberapa mesin lebih terjangkau, dengan harga mulai sekitar $ 400 dolar AS (USD). Komputer di kelas ini pada dasarnya menjadi pengganti desktop, perbedaan sebelumnya kabur lagi untuk mengklasifikasikan mobiles desktop yang sangat berat sebagai model diarahkan fitur dari portabilitas, meskipun beberapa laptop tergolong berat.


Komentar Anda

Artikel terkait