Posted: 05 Oktober 2010 03:48:00 by jimmy BeritaNet.com | Dilihat 1043 kali

Peluncuran Google TV tinggal hitungan hari saja. Beberapa laporan menyebutkan, Google TV akan mulai dikenalkan minggu depan. Selain itu, situs resmi dari Google TV akan disiarkan secara langsung sehingga pengguna dan pengembang dapat lebih mengenal lagi produk dari Google tersebut. Situs ini nantinya akan memberikan atraksi menarik melalui berbagai fitur Google TV serta memberikan keuntungan bagi pengguna yang mengakses situs melalui TV.

 Ketik kata kunci yang Anda ingin tonton dan kamu akan menemukannya untuk Anda. Google TV memungkinkan pengguna mencari semua konten di TV tanpa hambatan dan mengaksesnya hanya dengan satu klik,” kata Google TV dalam situs resminya. Google juga menambahkan, dengan Google Chrome dan Adobe Flash 10.1, Google TV memungkinkan pengguna mengakses semua video dari situs favorit, melihat foto, bermain game, chatting dengan teman, dan melakukan segala sesuatu yang lain yang pengguna biasanya lakukan saat online.

 Ini dapat menjadi sebuah titik utama untuk Google TV. Sebenarnya perangkat internet yang terintegrasi dengan TV bukanlah hal yang baru. Namun, penekanannya pada Google untuk membawa pengalaman penuh untuk TV dapat berjalan dengan baik. Pengguna yang mengakses situs Google TV akan mendapatkan fasilitas quick tour bila ingin melihat dengan cepat. Bagi pengguna yang ingin merasakan langsung pengalaman melalui Google TV langsung saja kunjungi http://www.google.com/tv/. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)


Komentar Anda

Artikel terkait